Kontrak bakal Berakhir 

Juventus Mundur, Paul Pogba  ke PSG

Gelandang Manchester United Paul Pogba. 

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Spekulasi masa depan Paul Pogba sudah menemukan titik terang. Sang gelandang dilaporkan akan meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan PSG. Pogba tidak lama lagi akan cabut dari Manchester United. Ini disebabkan kontraknya bersama Manchester United akan berakhir di musim panas nanti dan ia ogah memperbaharui kontraknya. Ada dua klub yang dijagokan mendapatkan jasa Pogba. Mereka adalah Juventus dan PSG yang disebut sangat ingin merekrut sang gelandang. Dilansir Foot Mercato, Pogba kini condong bergabung dengan PSG. Ini disebabkan Juventus memutuskan mundur dari perburuan sang gelandang.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sebenarnya cukup serius ingin meminang Pogba di musim panas nanti. Namun mereka berubah pikiran. Mereka sudah bertemu dengan agen Pogba, Mino Raiola. Mereka sudah mengajukan tawaran kontrak kepada sang gelandang. Namun tawaran itu ditolak Raiola karena terlalu rendah. Juventus menilai jarak antara tawaran mereka dan gaji yang diinginkan Pogba terlalu besar, sehingga mereka mundur dari perburuan sang gelandang.

Laporan itu mengklaim bahwa PSG memanfaatkan situasi ini untuk menego Pogba. Leonardo diberitakan intens berkomunikasi dengan Raiola. PSG siap membayar gaji mahal Pogba di musim panas nanti. Di sisi lain, Pogba juga tertarik dengan proyek yang dibangun PSG. Jadi ia membuka diri untuk pulang ke Prancis di musim panas nanti. Laporan itu juga mengklaim bahwa ada alasan lain mengapa Pogba ingin bergabung dengan PSG.Ia ingin berada lebih dekat dengan keluarganya sehingga ia mantap menerima pinangan PSG.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar